December 24

Bagaimana Menghilangkan Rasa Takut Bicara Di Depan Orang Banyak

0  comments

Di satu bukunya DR Richard Bandler menyebutkan ketakutan terbesar orang umumnya adalah berbicara di depan publik. Bahkan, berbicara di depan orang banyak lebih ditakuti dibanding kematian.

Kalau data itu benar sepertinya kebanyakan orang lebih memilih jadi yang ada di dalam peti mati dibanding harus memberi sambutan/bicara di upacara pemakaman.

Apakah ada cara mengatasi ketakutan bicara di depan orang banyak? Ternyata jawabnya ada dan mudah? Mengapa harus ditekankan pada kata mudah?

Kita harus percaya bahwa itu mudah, supaya mempengaruhi pikiran bawah sadar kita bahwa itu memang mudah. Dan sejujurnya saya katakan memang itu sangat mudah.

Contohnya adalah anak muda yang saya ajarkan cara mempraktekkan teknik ini. Dia secara cepat berhasil mengatasi ketakutannya bicara di depan orang banyak. Bahkan hampir seketika.

Tidak banyak trik yang dipakai. Saya hanya menggunakan beberapa konsep dari Neuro-Linguistik Programming (NLP). Bila Anda ingin tahu bagaimana proses dan caranya bisa langsung melihat videonya.

Mengetahui cara mengatasi ketakutan bicara di depan orang banyak bisa berguna untuk Anda. Atau bisa Anda gunakan membantu orang lain supaya PEDE bicara di depan orang banyak.

Klik langsung di bawah ini ya…, oya jangan lupa share buat keluarga atau teman yang membutuhkan.


File PDF Langkah-Langkah Menghilangkan Takut Berbicara Di Depan Orang Banyak